Koptu Hari Surachman Minta Masyarakat Peduli Kebersihan Lingkungan Sekitar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pinang Sebatang Timur Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Hari Surachman meminta masyarakat untuk peduli kebersihan lingkungan sekitar. Hal itu disampaikannya saat melakukan Komunikasi sosial ke Masyarakat Pinang Sebatang Timur (PST) Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

Kepada warga, diminta untuk menjaga kesehatan selama pendemi Covid-19. "Kita mengajak masyarakat Pinang Sebatang Timur untuk bersama-sama menjaga kesehatan, selalu peduli terhadap  kebersihan lingkungan, konsumsi vitamin dan istirahat cukup," kata Koptu Heri Surachman kepada Riau Bernas, Jum'at (5/11/2021).

Koptu Hari Surachman meminta masyarakat  mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan nengurangi keluar rumah. "Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan wajib dilakukan demi kebaikan bersama. Mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan dan jaga kesehatan," ingat dia. 

Jika ada yang membandel, maka langsung dihukum membuat surat pernyataan, mengutip sampah dan didenda. Hal itu dilakukan agar masyarakat jera dan tidak mengulangi.

Kegiatan Komsos Koptu Hari Surachman disambut baik oleh Masyarakat PST. "Mereka berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar