Lakukan Komsos, Sertu Sahabat Mendrofa Minta Masyarakat Peduli Dengan Kesehatan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Buatan Satu Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Sahabat Mendrofa melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke Masyarakat Buatan Satu Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. 

Dalam Komsos tersebut, dirinya meminta masyarakat untuk tetap peduli dengan kesehatan. "Kita minta masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, perhatikan lingkungan sekitar tetap bersih, jaga kesehatan agar tetap bugar, istirahat cukup dan konsumsi vitamin," Kata Sertu Sahabat Mendrofa kepada Riau Bernas, Rabu (6/10/2021).

Dijelaskannya, tidak hanya menjaga kesehatan, tapi paling terpenting adalah mengikuti Protokol Kesehatan sampai Pendemi Covid-19 berakhir. "Covid-19 belum berakhir, mari sama sama kita menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan tidak keluar rumah. Ini wajib dilakukan demi kebaikan bersama. Semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19," jelasnya.

Kegiatan Komsos sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat Buatan Satu berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya itu," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar