Iyet Bustami Pukau Ratusan Nasabah BRK dan Masyarakat Pangkalankerinci

Artis Iyet Bustami saat tampil dalam acara undian tebar 1 Milyar yang ditaja BRK, Pangkalankerinci.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.com - Dalam penarikan undian tabungan Sinar Tebar 1 Milyar yang ditaja oleh Bank Riau-Kepri periode Maret-Agustus 2015 di
Taman Publik Kreatif, Pangkalankerinci, Minggu (31/1), bintang tamu Iyet Bustami mampu membius para penonton dan masyarakat Pangkalankerinci untuk tak beranjak dari duduknya meski panas menyengat.

Dalam pantauan media ini di lokasi, candaan serta seloroh yang dilontarkan Iyet Bustami pada penonton, membuat para penonton yang semula hanya berdiam di tenda langsung mendekati bibir panggung saat artis asal Bengkalis itu menyanyikan lagu pertama. Apalagi lontaran-lontaran Iyet yang kental dengan bahasa Melayu-nya, yang jelas akrab di telinga masyarakat, membuat masyarakat ikut beryanyi bersama-sama.

Tak hanya akrab dengan para penonton, pada kesempatan itu juga, Iyet mengajak Bupati Pelalawan HM Harris, Dirut Bank Riau Kepri dan Komisaris Bank Riau Kepri Mambang Mit, untuk bernyanyi di atas panggung.

Namun sejumlah masyarakat menyayangkan bahwa penampilan Iyet Bustami yang menjadi bintang dalam acara ini tak disosialisasikan secara lebih luas pada masyarakat Pangkalankerinci. Menurutnya, jika dalam acara yang ditaja Bank Riau Kepri ini ada bintang tamu Iyet Bustami, bukan tak mungkin akan banyak lagi masyarakat yang datang menghadiri acara ini.

"Banyak masyarakat yang tak tahu kalau bintang tamu undian Bank Riau Kepri ini Iyet Bustami. Coba kalau masyarakat tahu, pasti lebih banyak yang akan datang," katanya. (dra)


Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar