Saat Komsos, Sertu Abdon Pardosi Minta Masyarakat Lakukan Hal Ini

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kelurahan Perawang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Abdon Pardosi, meminta masyarakat yang ia jumpai untuk mengikuti Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan, agar terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lainnya. 

"Kita mengingatkan warga untuk wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi kerumunan, dan mengurangi keluar rumah," kata Sertu Abdon Pardosi kepada Riau Bernas, Sabtu (25/9/2021).

Kalau kedapatan tidak gunakan masker, lanjut dia, maka akan dihukum atau didenda sesuai aturan yang berlaku. "Penerapan Protokol Kesehatan wajib dilakukan demi kebaikan bersama. Mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti Protokol kesehatan. Mohon masyarakat patuh, agar pendemi Covid-19 cepat berakhir," jelas dia. 

Tidak hanya itu, Sertu Abdon Pardosi juga mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan kesehatan diri pribadi. "Konsumsi vitamin dan istirahat yang cukup, jangan kefikiran tentang Covid-19, penyakit ini bisa dicegah dan dilawan," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar