Temui Masyarakat, Koptu Hari Surachman Lakukan Komsos di PST

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pinang Sebatang Timur (PST) Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Hari Surachman, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) ke masyarakat Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang. 

Dalam melakukan Komsos, Ia mengingatkan masyarakat yang ia jumpai agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan mengurangi mobilitas. "Jangan sampai tidak, ini demi kebaikan bersama, mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan," jelas Koptu Hari Surachman kepada Riau Bernas, Senin (30/8/2021).

"Kita tegaskan kepada masyarakat, wajib menjaga kesehatan dengan menggunakan masker guna untuk memutus mata rantai penularan Covid-19," kata dia. 

Penerapan Protokol Kesehatan wajib dilakukan, tidak ada ampun, kalau terjaring Tim Yustisi langsung ditindak tegas. Tidak hanya patuh Prokes, ia juga meminta masyarakat agar selalu peduli terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan. "Selain Prokes, menjaga kesehatan pribadi juga paling utama. Mulai konsumsi vitamin, jaga pola makan, dan istirihat cukup," ingatnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar