Serda Sarju Lakukan Komsos, Masyarakat Tualang Respon Positif

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Tualang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sarju melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di pelayanan pemerintah Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Dalam melakukan Komsos, ternyata direspon positif oleh masyarakat Tualang. "Masyarakat diingatkan untuk memakai masker, ternyata sudah memakai masker. Selain itu, kami juga mengingatkan untuk tetap menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan kurangi keluar rumah, cukup dirumah saja," kata Serda Sarju kepada masyarakat yang ia jumpai, Sabtu (28/8/2021).

Penerapan Protokol Kesehatan wajib dilakukan, tidak ada ampun, kalau terjaring Tim Yustisi langsung ditindak tegas. "Ini demi kebaikan bersama, jangan sampai tidak, jangan bandel lagi, agar kita semua terhindar dari virus Covid-19," ingat dia. 

Tidak hanya patuh Prokes, ia juga meminta kepada masyarakat agar selalu peduli terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan. "Selain Prokes, menjaga kesehatan pribadi paling utama, mulai konsumsi vitamin, jaga pola makan dan istirihat cukup, semoga kita terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lain," tutupnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar