Lantik 183 Pejabat, Zukri: Jangan Ada Pungli, Layanilah Masyarakat Dengan Hati dan Ihklas

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan H. Zukri melantik dan mengambil sumpah jabatan 183 pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Jum'at pagi (30/7/2031) sekira pukul 09.00 Wib, di lapangan parkir Kantor Bupati Pelalawan. 

Setelah melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat yang dilantik, dalam arahannya, Zukri mengucapkan selamat buat para pejabat yang baru dilantik. "Kepada bapak ibu yang baru dilantik saya ucapkan selamat, bekerjalah dengan sungguh-sungguh, tunjukan kemampuan bapak ibu, buatlah terobosan-terobosan untuk Pelalawan lebih maju kedepan," ucap Zukri. 

Saya tegaskan, lanjut Zukri, kepada bapak ibu yang baru dilantik jangan berbangga hati, karena saya akan terus mengevaluasi kinerja bapak ibu. Bisa saja yang dilantik hari ini, dua atau tiga bulan kedepan akan diganti. Bekerjalah dengan hati dan ihklas. 

"Layanilah masyarakat dengan hati dan ihklas, jangan terlalu prosudural, kalau memang bisa dipermudah kenapa harus berbelit-belit. Kalau kita bekerja dengan ihklas, Insyaallah Allah SWT akan memberikan yang terbaik untuk kita. Yang terpenting jangan sampai ada pungli, kalau ini terjadi, saya akan tindakan tegas," ucap Zukri dengan tegas. 

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Zukri meminta untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan maksimal demi tercapainya Kabupaten Pelalawan yang lebih baik. "Mari bekerja dengan ikhlas, loyal lah bapak ibu kepada atasan, selalu bersinergi dengan kepala OPD bapak ibu masing-masing, agar Kabupaten Pelalawan semakin maju," tutup Zukri. 

Turut hadir pada acara pelantikan itu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pelalawan Syafrizal, SE, Wakil Ketua II DORD Kabupaten Pelalawan H. Anton Sugianto, Sekdakab Pelalawan Drs. T. Muhklis, para asisten, para kepala OPD dan tamu undangan lainnya. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar