Setubuhi Anak Kandungnya, Seorang Ayah Dibekuk Polsek Rengat Barat

Photo ilustrasi.

INHU, RIAUBERNAS.COM - Perbuatan tidak senonoh kembali dilakukan seorang ayah terhadap anak kandungnya. Dimana seorang ayah tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri. Atas perbuatannya itu, pelaku diamankan di Polsek Rengat Barat. 

Menurut Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, bahwa ayah bejat berinisial S (36), tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berumur 13 tahun pada 10 Mei 2021 lalu sekira pukul 03.00 WIB dinihari. Dan Perbuatan tak senonoh itu baru diketahui oleh ibu korban, R (35), dan langsung melaporkannya ke Polsek Rengat Barat, pada Senin 28 Juni 2021 lalu.

Dijelaskan Misran, pada Senin 28 Juni 2021 malam sekira pukul 19.00 WIB, ketika itu korban dan ibunya sedang duduk dirumah salah satu warga. Tiba-tiba korban bercerita pada ibunya, jika pada 10 Juli 2021 subuh, ada kejadian yang membuat korban terguncang hebat, namun korban takut mengatakan pada ibunya.

Misran menceritakan, kejadian yang tidak akan pernah terlupakan seumur hidup korban, subuh menjelang pagi itu, korban tiba-tiba terbangun dari tidur karena merasa bagian kemaluannya perih dan pakaian bagian bawah hingga celana dalamnya lepas.

"Korban langsung terbangun dari tidur sambil menahan rasa sakit bagian kemaluannya, korban lebih kaget lagi melihat pelaku yang tertidur pulas disampingnya tanpa selembar pun pakaiannya," cerita Misran.

Lanjut Misran, Korban sadar, sudah terjadi perbuatan tidak senonoh yang dilakukan oleh ayah kandungnya. Korban bergegas meninggalkan kamarnya dan pindah ke kamar lain. Sejak kejadian itu, korban seperti orang kebingungan, hilang akal, hilang asa, dan hilang semangat untuk hidup.

Hingga akhirnya, korban memberanikan diri menceritakan kejadian yang dialaminya kepada ibu kandungnya. Kontan saja ibu korban sangat marah, malam itu juga ibu korban mendatangi Polsek Rengat Barat untuk melaporkan perbuatan terkutuk mantan suaminya, yang juga ayah kandung korban.

"Setelah menerima laporan ibu korban, unit Reskrim Polsek Rengat Barat segera turun kelapangan dan berhasil meringkus pelaku yang saat itu berada dirumahnya. Pelaku dengan tertunduk malu mengakui semua perbuatan tercela itu pada penyidik. Tersangka sudah diamankan, begitu juga dengan sejumlah barang bukti berupa pakaian yang dikenakan korban saat kejadian," pungkas Misran. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar