Saat Komsos, Serda Purnomo Minta Masyarakat Peduli Dengan Kesehatan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Rantau Panjang  Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Purnomo, meminta masyarakat Rantau Panjang untuk peduli dengan kesehatan dimasa Pendemi Covid-19.

Hal itu disampaikan beliau saat melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) di Kampung Rantau Panjang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Rabu (7/7/2021). Ia juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar. 

"Kegiatan Komsos ini, sangat di respon positif oleh masyarakat Rantau Panjang, mereka berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan, dan akan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari," jelas Serda Purnomo kepada Riau Bernas usai Komsos berlangsung. 

Ia mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kesehatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. "Hal itu dilakukan guna memutus mata rantai penularan covid - 19 di Kampung Rantau Panjang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak," tutupnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar