Juara Satu Posko PPKM, Kampung Tualang Wakili Polres Siak Untuk Tingkat Polda Riau

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, terpilih menjuarai lomba Posko Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis Mikro oleh Polres Siak. Juara dua Kampung Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan, dan Juara 3 Kampung Lubuk Dalam Kecamatan Lubuk Dalam.

Dengan terpilihnya Kampung Tualang sebagai Juara umum. Maka secara langsung, Kampung Tualang akan mewakili Polres Siak untuk bersaing di tingkat Resort atau Polres di Polda Riau mendatang.

"Alhamdulillah, Kampung Tualang dipercaya menjadi juara satu dalam penilaian posko PPKM. Ini merupakan amanah yang sangat berat untuk dijalankan," kata Penghulu Kampung Tualang, Jufrianto, M.IP kepada Riau Bernas, Kamis (1/7/2021).

Lanjut dia, atas nama Pemerintah Kampung Tualang mengucapkan terima kasih kepada pak BhabinKabtimas, Babinsa Tualang, Kapolsek Tualang, dan jajaran kepolisian Polres Siak, dan pak Kapolres atas penghargaan ini. "Selamat HUT Bhayangkara ke 75, semoga Polri semakin jaya dan dekat bersama rakyat," jelas dia.

Jufrianto menghimbau kepada seluruh masyarakat Tualang untuk tetap waspada dengan penyebaran virus Corona atau Covid-19. "Kita minta masyarakat agar tetap menerapkan Prokes, selalu gunakan masker dan terapkan 5 M. Semoga wabah covid ini segera berlalu dan hilang dari muka bumi ini," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar