Koptu Deddy Harianto Sebut, Belajar Daring Bantu Siswa Agar tetap Eksis Belajar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Keranji Guguh Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Deddy Harianto menyebutkan bahwa belajar daring yang Ia dilakukan agar siswa Keranji Guguh tetap eksis belajar ditengah Pendemi Covid-19.

"Kita membantu siswa agar tetap eksis belajar dan mengikuti pelajaran, sehingga siswa mengerti dengan pelajaran yang diberikan oleh pihak sekolah," kata Koptu Deddy Harianto kepada Riau Bernas, Selasa (29/6/2021).

Koptu Deddy Harianto menjelaskan, bahwa Sebanyak 3 siswa Sekolah Dasar Keranji Guguh mengikuti belajar daring dengan penuh semangat. Mereka terlihat serius mengikuti arahan dari seragam loreng itu, sembari memegang buku dan pena, siswa juga diajarkan rasa cinta tanah air dan pengetahuan umum, sehingga ia mengerti dengan pelajaran.

"Mereka kita fasilitasi paket internet secara gratis. Hal itu dilakukan agar siswa Keranji Guguh tetap bisa belajar dan menyelesaikan tugas," tambah dia. 

Selain belajar, ia juga mengingatkan kepada siswa agar senantiasa tetap mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan dimanapun berada. "Belajar sama penggunaan masker saat ini sangat penting, makanya lakukan itu demi kebaikan bersama," ingatnya. 

Dijelaskannya, Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. "Kita berharap dengan pemberian Wifi gratis ini, bisa memudahkan siswa untuk belajar sehingga tidak ada terkendala sedikitpun dimasa Pendemi Covid-19 ini, semoga siswa kita bisa berprestasi dan kita semua terhindar dari virus Covid-19," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar