Lakukan Penggalangan Dana, LMG Sumbang Perjuangan Bagi Palestina

Ketua Umum LMG, Zalik, saat menyerahkan sumbangan hasil penggalangan dana ke Ketua FPI Pelalawan, Syauqi.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk kepedulian atas tragedi agressor Israel ke Palestina, yang  sampai saat ini masih berlangsung, Laskar Muda Galaxi (LMG) melaksanakan penggalangan dana bagi Palestina. Melakukan penggalangan dana di tiga titik yakni Jalintim, Jalan Pemda dan BTN lama, penggalangan dana itu menmperoleh dana sebanyak 6 juta lebih. 

"Alhamdulillah, selama tiga hari melakukan penggalangan dana di tiga titik, kita memperoleh dana sebesar 6 juta lebih. Dana itu kita berikan ke FPI dan Hilal yang memiliki perwakilan di Palestina dalam program kemanusiaan," terang Ketua Umum LMG, Zalik, pada media ini, Selasa (1/6/2021).

Dia mengatakan bahwa dana yang dihasilkan dalam penggalangan dana meski tak seberapa, diharapkan bisa bermanfaat bagi rakyat Palestina yang telah berjuang mempertahankan masjid Aqsa hingga hari ini. 

"Apa yang dilakukan Israel pada hari ini merupakan tragedi kemanusiaan yang harus disikapi oleh umat Islam. Dan apa yang kita lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian atas tragedi di Palestina," tandasnya. 

Lanjutnya, dia juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada Koordinator Lapangan, Nona HS, dan juga pada para penyumbang yang telah memberikan sebagian rezekinya sehingga bisa terkumpul dana untuk menyumbang ke Palestina. 

"Kita mengutuk Israel yang telah melakukan penjajajahan pada Palestina dan smoga tidak lama lagi negara Palestina mendapat pengakuan sebagi negara merdeka. Dan kita berharap penggalangan dana yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi rakyat Palestina yang telah berjuang mempertahankan Masjid Aqsa hingga hari ini," tukasnya. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar