Agar Berprestasi, Serda Venus Luberto Dorong Siswa Perawang Barat Untuk Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Agar bisa berprestasi dimanapun berada, Babinsa Kampung Perawang Barat Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Venus Luberto mendorong para siswa Sekolah Dasar Perawang Barat untuk belajar daring di salah satu rumah warga, Minggu (2/5/2021).

Ada 5 orang siswa Sekolah Dasar mengikuti Belajar daring dengan penuh semangat, terlihat sekali-kali siswa diarahkan agar bisa memahami pelajaran. Serda Venus Luberto juga menanamkan rasa cinta tanah air kepada siswa yang belajar daring itu.

"Kita ingin siswa tetap bisa belajar daring ditengah Pendemi Covid-19 ini," kata Serda Venus Luberto kepada Riau Bernas, Minggu (2/5/2021).

Belajar daring, lanjutnya, merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar  atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. Seluruh Personil KOREM 031/WB akan memberikan pelayanan berbagi internet atau Wifi Gratis dalam mendukung Program belajar Daring kepada siswa.

"Belajar daring diperuntukkan, bagi Siswa yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya bagi anak warga kurang mampu. Tidak ada lagi siswa yang tidak bisa belajar, wajib belajar," imbuhnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar