Siswa Sengkemang Serius Ikuti Belajar Daring Dari Serda Sahidin

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 4 orang siswa Sekolah Dasar Kampung Sengkemang terlihat serius mengikuti belajar daring dari Babinsa Kampung Sengkemang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sahidin di salah satu rumah warga Kampung Sengkemang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Para siswa tersebut tidak sungkan-sungkan bertanya kepada seragam loreng tersebut. "Semangat siswa kita untuk belajar sangat tinggi, melalui Gerakan Peduli Pendidikan KOREM 031/WB ini kita akan memfasilitasi para siswa," kata Serda Sahidin kepada Riau Bernas, Sabtu (24/4/2021).

Dijelaskannya, Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. Para siswa akan  diberikan pelayanan berbagi internet/Wifi Gratis dalam mendukung program belajar daring. 

"Tidak ada alasan lagi, para siswa tidak bisa belajar daring selama Pendemi Covid-19 ini. Belajar daring juga dikhususkan bagi siswa kurang mampu," tambahnya. 

Serda Sahidin Berharap Siswa Sengkemang termotivasi untuk belajar dan mengukir prestasi, meski hanya belajar daring. "Selain itu juga, dapat meringankan beban orang tua saat belajar daring berlangsung," imbuhnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar