Agar Siswa Tetap Belajar Daring, Koptu K Manullang Beri Internet Gratis

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Agar siswa tetap bisa belajar daring selama bulan Ramadhan, Babinsa Pinang Sebatang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu K Manullang memberikan paket internet gratis kepada 4 siswa untuk belajar daring disalah satu rumah warga Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Sebanyak 4 siswa Pinang Sebatang mengikuti belajar daring, ke empat siswa itu adalah, tiga siswa Sekolah Dasar (SD) dan Satu lagi Siswa Menengah Pertama (SMP). Ke empat siswa dengan penuh semangat mendengarkan bimbingan dari seragam loreng tersebut. Sementara Koptu K Manullang dengan sabar dan tekun menunjukkan siswa agar mereka bisa belajar daring.

"Kita fasilitasi siswa paket internet gratis agar bisa belajar daring," kata Koptu K Manullang kepada Riau Bernas, Kamis (22/4/2021).

Bimbingan belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan KOREM 031/WB. Para siswa diberikan paket internet gratis agar bisa belajar daring. "Belajar daring diberikan kepada anak warga kurang mampu. Kita berharap siswa tetap bisa belajar tanpa harus memikirkan kuota internet lagi, tidak ada lagi alasan siswa tidak bisa belajar ditengah Pendemi Covid-19. Kita berharap siswa Pinang Sebatang bisa berprestasi, meski hanya belajar daring," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar