Dengan Wifi Gratis, Sertu Sahabat Mendrofa Berharap Siswa Buatan Satu tetap Eksis Belajar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Buatan Satu Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Sahabat Mendrofa Berharap Siswa Buatan Satu tetap eksis belajar, meski hanya belajar di salah satu rumah warga Kampung Buatan Satu Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Guna mendukung siswa tetap eksis, para siswa terdiri dari 3 siswa, 2 siswa merupakan siswa Sekolah Dasar dan 1 lagi merupakan Siswa Sekolah Menengah Pertama itu diberikan paket gratis atau wifi gratis.

"Kita fasilitasi ketiga siswa itu agar bisa belajar ditengah Pendemi Covid-19 ini, semoga Pendemi Covid-19 ini cepat berlalu, dan para siswa bisa belajar seperti biasa lagi," kata Sertu Sahabat Mendrofa kepada Riau Bernas, Minggu (18/4/2021).

Dijelaskannya, Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar.

"Kita pastikan siswa Buatan Satu ini tetap bisa belajar termasuk siswa yang tidak mampu. Tidak ada alasan lagi para siswa tidak bisa belajar karena tidak ada peket internet. Kita berharap siswa bisa menyelesaikan tugas yang diberikan oleh pihak sekolah dan bisa berprestasi," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar