Dihadapan Jama'ah Salat Tarawih, Bripka Ripal Sampaikan Himbauan Kamtimas

INHU, RIAUBERNAS.COM - Bripka Ripal Indrawata, Anggota Polres Inhu yang bertugas di wilayah Hukum Polsek Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, sebagai Bahbinkamtimas Desa Batu Gajah dan Pasir Keranji, selalu mengedepankan keamanan wilayah hukum nya.

Siapa yang tidak kenal dengan polisi ganteng ini. Dikalangan masyarakat, Bripka Ripal dikenal dengan sosok Polisi baik hati dan berjiwa sosial tinggi. Atas predikatnya yang diraih, pada tahun lalu dirinya sempat mendapat PIN emas dari Kapolri.

Di bulan Suci Romadhan tahun 2021, sekaligus menjalankan program 100 hari kerja Kapolri sebagai Bhabinkamtimas pusat Informasi dan Problem solver, dirinya menyampaikan himbauan Kamtimas kepada Jama'ah sholat tarawih di Masjid Attaqwa Desa Batu Gajah, Sabtu (17/4/2021).

Dalam himbauannya, Bhabinkamtimas Bripka Ripal menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana 3C (Curas, Curat, dan Curanmor).

"Saya harap masyarakat selalu waspada, jangan lalai dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, baik beraktifitas diluar rumah maupun saat menjalankan Sholat Taraweh," imbau Bripka Ripal Indrawata. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar