Bupati Alfedri Lantik Bapekam Dan PAW Bapekam di Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bupati Siak Alfedri melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) Perawang Barat dan Pengganti Antar Waktu (PAW) Bapekam Pinang Sebatang Barat yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jum'at (16/4/2021).

Sebanyak 9 orang Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) Perawang Barat serta 1 orang Pengganti Antar Waktu (PAW) Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang yang Bernama Alex. Alex merupakan suara terbanyak ke 10 pengganti Ketua Bapekam lama Suhaimi yang saat ini menjadi Kerani Pinang Sebatang Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri berpesan kepada anggota Bapekam yang baru saja dilantik agar bisa menjalankan amanah dengan sebaik mungkin, sehingga bisa memberikan dampak bagi pembangunan serta kemajuan Kampung.

"Alhamdulillah pelantikan ini disambut dengan hujan, ini keberkahan buat kita. Semoga kita selalu dilindungi Allah, diberikan kemudahan, kelapangan, sehingga bisa menjalankan amanah selaku Bapekam dengan baik. Yang penting Bapekam ini bisa membantu jalannya roda pemerintahan di Kampung," kata Alfedri.

Alfedri berharap Bapekam bisa menjadi mitra yang bersinergi dengan pemerintah Kampung dalam mempercepat upaya mensejahterakan masyarakat Kampung. Sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa terealisasikan dengan baik.

"Bapekam hendaknya saling bersinergi, dalam konteks membangun kampung. Jadikanlah Bapekam ini sebagai organisasi pembelajaran, sehingga apa yang diharapkan bisa berjalan dengan baik," tutupnya. (Adv/Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar