Sertu TH Hutagalung Bimbing 5 Siswa PSB Dengan Penuh Semangat Saat Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pinang Sebatang Barat (PSB) Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu TH Hutagalung membimbing 5 orang siswa Sekolah Dasar untuk belajar daring dengan penuh semangat disalah satu rumah warga Kampung Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jum'at (19/2/2021).

Sertu TH Hutagalung mengatakan, bahwa belajar daring merupakan program Babinsa berkibar atau Babinsa berbagi internet untuk belajar, kali ini diikuti 5 orang siswa Sekolah Dasar Kampung PSB. Ke Lima siswa tersebut mengikuti belajar daring dengan penuh semangat. 

Terlihat, Sertu TH Hutagalung dengan ulet  menunjukkan satu persatu siswa Sekolah Dasar Kampung PSB itu untuk belajar daring agar tidak tertinggal belajar. "Program belajar daring merupakan program KOREM 031/WB, agar siswa tetap eksis belajar dan tidak tertinggal pelajaran ditengah Pendemi Covid-19, ini diperuntukkan bagi siswa yang tidak mampu dan terdampak pada pendemi Covid-19," ujar Sertu TH Hutagalung. 

Kehadiran belajar daring merupakan Inovasi dari Prajurit TNI Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis dalam upaya menjawab keluhan siswa saat belajar dirumah karena keterbatasan paket internet untuk belajar. "Kita hadir menjawab keluhan siswa saat belajar daring karena keterbatasan biaya, semoga program belajar daring bisa berjalan baik dan siswa bisa berprestasi," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar