Diduga Bunuh Diri, Seorang Warga Jalan Sepakat Ditemukan Gantung Diri

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Seorang warga Pangkalankerinci berinisial BLS (26) ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya di Jalan Sepakat Gg. Restu I, Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Minggu (3/1/2021), sekira pukul 21.10 WIB. 

Hal ini disampaikan Kapolsek Pangkalankerinci, Kompol Novaldi, pada media ini, Senin (4/1/2021). Menurutnya, informasi kejadian ini diperoleh dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Aiptu Amrizal.  

"Untuk pelaku korban bunuh diri, ada tiga orang yang kita minta keterangannya yakni APS, SLG dan BW," katanya. 

Dia menjelaskan, kejadian gantung diri ini dari informasi Aiptu Amrizal, yang menerima informasi ini. Kemudian Ka. SPK beserta personil piket fungsi Polsek Pangkalankerinci langsung ke TKP.  Saat sampai di TKP, ternyata korban telah dibawa ke RS Amelia Medika Pangkalan Kerinci oleh pihak keluarga korban untuk memastikan bahwa korban sudah meninggal atau belum. 

"Setelah korban dibawa pulang kerumahnya, diperoleh informasi dari 2 saksi yakni SLG yang menerangkan bahwa kejadian bermula sekira pukul 19.30 WIB. Saat itu, Saksi dan korban berencana untuk pergi main namun korban menyampaikan kepada saksi untuk menunggu sebentar karena korban mau mandi dulu," ujarnya. 

Lanjutnya, saksi SLG menunggu di depan rumah bersama saksi 2 dan saksi 3. Karena sudah lama menunggu, sekira pukul 21.10 WIB, saksi 2 merasa curiga karena korban mandinya lama kemudian ia mengecek ke kamar mandi.

"Rupanya, pintu terkunci dari dalam lalu saksi memanggil korban dari luar kamar mandi. Karena tidak ada sahutan dari korban, saksi 3 makin curiga dan memanggil saksi 1 dan saksi 3 kemudian mereka mendobrak pintu kamar mandi, ditemukan korban dalam keadaan tergantung posisi berdiri dengan leher terlilit kabel yang diikatkan menggunakan seutas tali nilon," terang Kompol Novaldi. 

Kemudian, sambung Kapolsek, saksi memanggil orang tua korban dan saksi 1 memutuskan tali yang terikat di leher korban menggunakan gunting, selanjutnya membawa korban ke RS Amelia Medika. Saat ini korban telah berada dirumah orang tuanya di jalan Sepakat Gang Restu 1 Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur. 

"Hasil pemeriksaan korban dari RS Amelia Medika yang dilakukan oleh Dokter Dr. Andika bahwa korban dinyatakan telah meninggal dunia," tukasnya. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar