Tingkatkan Keamanan Dan Patuhi Prokes

Serka Edy Laksanakan PAM Nataru di Pangkalan Pisang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna meningkatkan keamanan dan masyarakat bisa mematuhi Protokol Kesehatan selama Natal dan Tahun Baru (Nataru), Babinsa Pangkalan Pisang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serka Edy melaksanakan patroli dan pengamanan (PAM) di Pos Pantau Natal dan Tahun Baru Jalan Pertamina KM 3 Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Minggu (27/12/2020).

Saat melakukan patroli dan keamanan, Serka Edy mengingatkan pengendara yang hendak menuju Siak -Pekanbaru atau Siak -     Pangkalan Kerinci agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer.

"Kondisi arus liburan Natal dan Tahun Baru arus kendaraan padat, maka dari itu saya ingatkan pengendara untuk hati-hati, jangan ngebut-ngebutan," terang Serka Edy kepada Riau Bernas usai melakukan pengecekan setiap kendaraan yang melewati Pospam. 

Dalam pengecekan itu, terlihat masyarakat sudah mulai mengikuti Protokol Kesehatan dan berharap tidak ada cluster baru virus Covid-19 sampai Nataru usai. 

"Kita ingatkan masyarakat harus patuh Protokol Kesehatan, jangan sampai lengah dan jangan sampai ada cluster baru, mohon ikuti Protokol Kesehatan agar bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 di Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak," imbuhnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar