Persiapan Nataru, Kopda L Sigalingging Cek Mobil Keluar Masuk di Jembatan Maredan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Agar Perayaan Natal dan tahun baru berjalan aman dan lancar serta bebas dari virus Covid-19, Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda L Sigalingging melakukan pengecekan mobil atau bus yang keluar masuk di Terminal Tuah Tualang serta Jembatan Sultan Syarif Kasim atau lebih dikenal dengan Jembatan Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Sebelum bertolak ke Jembatan Maredan, Kopda Lasroha Sigalingging bersama pihak Dishub Kabupaten Siak terlebih dahulu mengecek mobil ataupun Bus didepan Terminal Tuah Tualang, kemudian bertolak ke Jembatan Maredan.

"Kita memastikan masyarakat yang berpergian agar dapat mengikuti Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan pakai sabun serta jaga jarak," kata Kopda Lasroha Sigalingging kepada Riau Bernas usai melaksanakan Kegiatan di Pos Pantau Natal Dan Tahun Baru di Jembatan Sultan Syarif Qasim Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Selanjutnya, pihaknya juga memantau terhadap kendaraan yang menuju Siak dan Minas dalam rangka menyambut Natalan dan Tahun baru. 

"Kita  imbau kepada masyarakatan agar tetap hati-hati di perjalanan, serta gunakan masker dimanapun berada. Hal itu dilakukan agar bisa memutuskan mata rantai penularan Covid-19," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar