Dukungan Mengalir

TOP di Tanjung Medan Ajak Pilih AMAN

Kampanye dialogis Paslon Aman di Sri Meranti Tanjung Medan

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Dukungan masyarakat dari berbagai kalangan untuk pasangan Afrizal-Sulaiman (AMAN) kian hari kian suara dukungan mengalir berbagai penjuru daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) semakin menguat 

Kali ini, datang dari Kakek Sugimin selaku orang yang paling TOP dari desa Sei meranti Babussalam Kecamatan Tanjung Medan, menyatakan dukungan penuh pasangan AMAN. 

Dukungan penuh itu diungkapkan Kakek Sugimin saat Afrizal Sintong melakukan kampanye dialogis, Minggu (18/10/20) di kediaman Rudi KM 5 Sei Meranti Babussalam. 

"Saya orang yang dituakan disini pak, dan saya yang paling TOP. Meskipun saya Tua Ompong Peot (TOP), tapi semangat saya tidak kalah sama yang muda," ungkap Kakek Sugimin kepada Afrizal Sintong dihadapan masyarakat Sei Meranti Babussalam.

Diungkapkan Sugimin, sejak ia tinggal di Tanjung Medan mulai 1986, masyarakat  ditempatnya selalu kompak dalam memilih. Oleh karena itu, selaku yang paling dituakan, dia berharap masyarakat Sei Meranti bisa tetap bersatu memenangkan pasangan AMAN pada 9 Desember nanti. 

"Jangan plintat plintut, jangan sempat kita pilih yang lain, kita wajib menangkan nomor empat," pinta Sugimin pada warga yang hadir. 

Sedangkan Sumini Anggota DPRD Kabupaten Rohil pada kesempatan itu mengatakan, masyarakat Sei Meranti adalah masyarakat yang cerdas dalam memilih pemimpin. 

Dia meyakini, masyarakat Sei Meranti sudah mempunyai pilihan memilih bupati yang tanggap, cerdas, sosialnya tinggi dan tahu asal usul yang akan di pilih. 

Yakin masyarakat adalah cerdas dalam membuat pilihan, kita harus mencari bupati tanggap, sosialnya tinggi dan tahu asal usulanya, 

"Siapa lagi kalau bukan pasangan AMAN. Kami dari Nasdem mengusung AMAN karena memenuhi kriteria itu. Yakni, sosialnya tinggi, tanggap, dan dekat dengan masyarakat," jelas Sumini. 

Sumini berharap, masyarakat Sei Meranti mau bersama sama  medukung Afrizal-Sulaiman agar 9 desember mencoblos nomor urut empat dalam bilik TPS. 

Mantan anggota DPRD Rohil Widi Murtono dari Dapil III ini mengutarakan dukungannya kepada masyarakat kepada AMAN telah tepat 

Dikatakannya, meskipun ia dari kader PAN, tapi dia lebih AMAN karena satu Dapil. 

"Untuk sukseskan dukungan kita kepada AMAN, ayo bersama gunakan hak pilih untuk coblos nomor. InshaAllah terpilih pasangan AMAN ini bisa menambahi kekurangan yang selama ini di Tanjung Medan," harapnya. 

Sementara itu Afrizal Sintong, menyambut baik atas dukungan masyarakat dan tokoh masyarakat Tanjung Medan itu. Dikatakannya, Tanjung Medan merupakan eks pemekaran dari Kecamatan Tanah Putih 

Oleh sebab itu, sangat mustahil jika ada orang satu Dapil tidak dipilh orang Tanjung Medan untuk jadi Bupati Rohil. 

"Tahun ini orang Tanah Putih harus jadi bupati," ujar Afrizal sembari dibalas tepuk tangan ramai ramai dari peserta yang hadir (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar