Sertu Ardian Agus Sosialisasi Karhutla Di Kampung Kuala Gasib

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kampung Kuala Gasib Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Ardian Agus melakukan sosialisasi kebakaran hutan dan lahan di lahan milik masyarakat Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib, Sabtu (17/10/2020) Sekitar pukul 08.30 WIB.

"Kita mengajak masyarakat menjaga Kampung Kuala Gasib dari kebakaran hutan dan lahan serta mengajak masyarakat berperan aktif dan ikut mengawasi dan memantau titik rawan kebakaran hutan di Kuala Gasib," ujar Sertu Ardian Agus saat melakukan penyisiran hutan dan lahan di Kampung Kuala Gasib dalam kegiatan Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Ia juga mensosialisasikan kepada masyarakat supaya dalam membuka lahan atau hutan tidak membakar karena dampaknya tidak baik untuk kesehatan, Polusi udara, dan merusak ekosistem hutan.

"Masyarakat Kampung Kuala Gasib sepakat tidak membakar lahan dan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Kampung Kuala Gasib karena melakukan sosialisasi Karhutla di kampungnya itu," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar