Aisyah Bersyukur Gojek Hadir di Pekanbaru

Aisya bersama kedua putra nya menunggu jemputan go car

PEKANBARU (Riaubernas) - Aisyah Septiani (31), seorang ibu rumah tangga punya solusi jitu dalam berbagai situasi yang penuh keruwetan sehari hari. Melalui aplikasi gojek di hp andoridnya, urusan perjalanannya terasa lebih mudah dan aman.

Apalagi, Aisyah kerap menggunakan layanan go car di aplikasi gojek untuk menemani nya bepergian ke banyak tempat dan berbagai urusan.

Menurut ibu dua orang putra ini, Gojek memberinya rasa aman, baik untuk bepergian dalam kota Pekanbaru, maupun ke luar kota, ke daerah daerah lain, seperti yang sering ia lakukan memesan go car untuk mengantarnya pulang ke Kota Pangkalan Kerinci yang berjarak 60 km dari ibukota Propinsi Riau itu.

"Memakai go car (gojek)  lebih aman, kita tahu siapa yang mengantar kita, ada profil drivernya, di jemput di tempat dan diantar sampai alamat yang di tuju, kemudahan ini menghilangkan kekwatiran," tutut Aisyah, kepada Riaubernas.com, Minggu (11/10/2020) saat menunggu jemputan go car di sebuah pusat perbelanjaan di Pekanbaru.

Baginya, keamanan dalam perjalanan menjadi faktor utama dalam mengambil keputusan berpergian, apalagi perjalanan kali ini tanpa didampingi suami atau saudara laki lakinya, kepercayaan pada platform teknologi terbesar inilah yang membuat hatinya penuh keyakinan.

"Kalau transportasi lain saya tidak berani, apalagi bawa anak yang masih kecil, dan adik yang masih gadis, tapi tidak ada laki laki yang ikut, perjalanan nya kan jauh juga, satu jam lebih untuk sampai di rumah di Pangkalan Kerinci, alhamdulilah selama ini, dengan go car semua lancar lancar saja, sangat aman," tandasnya

Dari pengalaman Aisyah ketika menggunakan layanan go car selama ini, ia selalu di layani oleh driver driver yang rapi dan bersih, kendaraan juga bersih, tak kalah penting keramahan dari pemilik kendaraan (driver).

"Apakah kebetulan atau memang sudah standar pelayanan go jek, setiap saya menggunakan layanan go car saya selalu dapat driver dan mobil yang bersih, drivernya ramah pula, makanya saya selalu kasih bintang setelah saya sampai di tujuan," katanya

Keunggulan lain yang membuat perempuan berhijab ini setia dengan layanan gojek adalah kenyamanan selama berada dalam kendaraan, di tengah  pendemi Covid 19 saat ini, driver go car mengutamakan protokol kesehatan, selain memakai masker berstandar SNI,  driver go car juga menyedia hand sanitizer di mobilnya, dan menawarkan ke penumpang saat mulai menaiki kendaraan.

"Prokes banget, tadi sewaktu ke sini dari rumah saudara saya kan pakai go car juga, saya perhatikan driver nya memakai masker bersandar SNI, bukan masker scuba, pak supirnya juga menawarkan hand sanitizer, walaupun sebenarnya saya juga membawanya," imbuhnya

Aisyah bersyukur Gojek hadir di negeri Melayu Riau ini, tantangan dan keruwetan kota besar dapat diatasi dengan berbagai solusi yang ditawarkan oleh platform teknologi berlogokan solv ini.

Dengan 20 layanan yang dimiliki Gojek kini, pengguna di mudahkan hidupnya menjalani hari hanya lewat sentuhan ujung jari. Tak perlu interaksi karena ketakutan ancaman Pandemi covid 19.

"Di rumah saja, ada gojek yang jadi solusi. Mau pesan makanan, mau kirim barang, tinggal pencet aja di aplikasi gojek, selesai semuanya," tandasnya

Walau banyak manfaat di dapatnya dari aplikasi gojek di androidnya, namun aplikasi gojek hanya bisa ia pergunakan ketika berada di Pekanbaru saja, karena sampai saat ini, gojek belum melayani masyarakat di kota Pangkalan Kerinci contohnya.

"Baru bisa menikmati layanan gojek kalau sudah di Pekanbaru, karena di Pangkalan Kerinci tidak ada gojek," katanya

Meski demikian, ia tetap mempertahankan aplikasi gojek di hp nya, alasannya, dalam seminggu dipastikan ada kegiatannya di kota bertuah itu. Minimal mengunjungi orang tua saban akhir pekan.

"Kalau sudah di Pekanbaru, di rumah orang tua atau saudara kita sering pesan makanan di aplikasi gojek, jadi tidak ada hambatan hujan atau panas, atau ketakutan Corona di luar rumah, ketika di pesan barang pasti sampai,"tambahnya

Ia pun berharap, layanan gojek dapat di nikmati masyarakat di daerah, seperti tempat tinggalnya di kota Pangkalan Kerinci.

"Akan sangat keren, jika layanan gojek juga dapat dinikmati oleh kami yang tinggal di Kabupaten Pelalawan, kemudahan biar dinikmati semua," pungkasnya

Reporter : Apon Hadiwijaya
Editor : Apon Hadiwijaya


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar