Komitmen PKB Menangkan Zukri Nazar Didukung semua kader di Semua Tingkatan Kepengurusan

Pengurus DPC PKB Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN (Riaubernas) - Sejak Partai Kesatuan Bangsa (PKB) menyatakan diri sebagai salah satu parpol pengusung pasangan Zukri- Nazar di gelaran Pilkada Pelalawan tahun 2020 ini,  komitmen PKB Pelalawan memenangkan Paslon nomor urut 2 ini tidak di ragukan lagi.

Tak hanya sebagai parpol peramai massa di Tim pemenangan Zukri Bazar, para kader, loyalis dan simpatisan partai, solid memperjuangkan Paslon yang di dukung untuk memimpin negeri Seiya sekata ini.

"Kita solid di semua tingkatan kepengurusan, kader kita, simpatisan kita bekerja memenangkan pasangan Zukri Nazar" terang Ketua DPC PKB Kabupaten Pelalawan Tengku Azriwardi.ST kepada Riaubernas.com, Senin (5/10/2020).

"PKB, kader yang berbasis keumatan ini adalah loyalis yang istiqomah, sekali layar terkembang pantang surut ke belakang, sekali kata diusung disebut, tertanam di hati untuk di menangkan," tegasnya lagi

Agar satu kata sepakat di semua tingkatan partai, Tengku Azriwardi. ST menyebutkan bahwa dirinya sudah mengumpulkan para pengurus DPC PKB Kabupaten Pelalawan untuk membahas langkah langkah konsolidasi guna memantapkan kesiapan partai yang di pimpin nya memberikan sumbangsih yang nyata dalam mendudukkan Zukri Nazar sebagai pemimpin Kabupaten Pelalawan ke depan.

"Hari ini (Senin red) kita sudah mengumpulkan jajaran pengurus untuk melakukan konsolidasi mendudukkan calon yang kita usung, Alhamdulillah, semua pengurus menyatakan komitmen nya sejalan dengan keputusan partai yaitu memenangkan Zukri Nazar," imbuhnya

Dikatakan Tengku Jerri, sikap kader PKB di Kabupaten Pelalawan yang bertekad menangkan Paslon dengan jargon "kompak menuju perubahan Pelalawan" ini merupakan kelanjutan dari amanah DPP PKB yang telah merekomendasikan Zukri Nazar untuk didukung di Pilkada nanti.

"Zukri Nazar, didukung penuh DPP bukti nya mereka dapat SK rekomendasi, dan kita (DPC red) akan menindak lanjuti secara nyata dukungan di DPP di lapangan, di wilayah kontestasi politik yang sedang perang simpati dan dukungan ini," ungkap pria yang akrab di sapa Tengku Jerri ini.

"Dan yang menjadi catatan penting bagi para kader dan simpatisan PKB di Kabupaten Pelalawan adalah gagasan gagasan pembangunan yang lahir dari pemikiran tokoh muda Pelalawan ini,  Zukri dan Nazar dibutuhkan oleh negeri kita ini ke depan, mereka ingin Pelalawan berubah menjadi lebih baik, syarat nya harus kompak, dan tidak salah pilih, pilihan kami (PKB red), pilihan nomor dua," tandasnya

Pernyataan sikap dan merapatkan barisan mendukung Paslon yang diusung, dilaksanakan di kantor DPC PKB Kabupaten Pelalawan di komplek Kerinci Bisnis Center (KBC) Pangkalan Kerinci, Senin (5/10/2020). Di kesempatan itu juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua DPC PKB Pelalawan dari Rahman Wijanto kepada Tengku Azriwardi. (Apon)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar