Korban Tabrak Lari, Warga Pematang Reba Ini Tewas Mengenaskan di Lalin

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Tepat dijalan Lintas Timur Belilas-Pematang Reba, peristiwa naas yang dialami oleh pemuda warga Kelurahan Pematang Reba bernama Rahmat Gultom usai mengalami kecelakaan motor, Minggu (4/10/2020).

Saat terjadi kecelakaan, Rahmat Gultom tidak sendiri mengendarai sepedah motor dengan Nopol BH 2152 CV, melainkan berboncengan bersama temanya Saputra yang juga merupakan warga pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indrgiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.

Dalam kecelakaan naas tersebut, Saputra sahabat korban selamat sedangkan Rahmat meninggal Dunia dengan posisi kepala pecah akibat terlindas mobil. Dari hasil keterangan Saputra, dirinya ingin ke Belilas, Kecamatan Sebrida.

"Kita dari Pematang Reba mau ke Belilas. Saya sempat memberitahu Rahmat agar tidak kencang-kencang bawa motornya, namun Rahmat tidak menghiraukan apa kata saya. Sesampai disini dari arah Belilas ada mobil Tronton dan kecelakaan tidak dihindari," jelas Saputra saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Menurut Saputra, mobil tronton yang melindas temannya berwarna merah dan hijau, Dua mobil ini langsung pergi usai kejadian, untuk nomor mobil tidak tau dan ia sendiri mengaku terpental ke luar aspal bersama sepedah motornya.

"Saya hanya luka ringan dan saya bersama Rahmat tinggal di Pematang Reba, tepatnya di Belakang kantor BPJS Kesehatan. Keseharian kami bekerja sebagai juru pungut koperasi harian. Untuk KTP sendiri masih alamat Kampung," tutup Saputra.

Dari hasil pantauan dilokasi kecelakaan, hingga berita diterbitkan tidak tampak Polisi Lalu lintas, hanya kerumunan warga yang ingin menyaksikan kecelakaan tersebut. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar