Patroli Gabungan Operasi Yustisi, Sertu A Pardosi Minta Masyarakat Tidak Berkumpul

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang bersama personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu A Pardosi meminta masyarakat untuk tidak berkumpul sampai Pendemi Covid-19 ini berakhir.

Imbauan itu disampaikan sertu A Pardosi saat menggelar Patroli Gabungan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang, Kamis (1/10/2020).

"Kita minta kesadaran masyarakat Kecamatan Tualang untuk dapat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) terutama memakai masker saat beraktivitas keluar rumah, Kita tegaskan untuk tidak berkumpul," ujar Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu A Pardosi kepada Riau Bernas. 

Perihal pelanggar Prokes, dirinya bersama Satgas Covid-19 lainnya tetap memberikan hukuman dengan membuat pernyataan dan mengutip sampah, "Kedepan kita sudah siapkan hukuman berupa denda," ujarnya menjelaskan.

Dijelaskan Sertu A Pardosi, bahwa dirinya bersama Satgas Covid-19 lainnya rutin siang malam, memberikan imbauan tentang Patuhi Protokol Kesehatan ini agar masyarakat bisa terhindar dari virus Covid-19 ini. 

"Kita mengimbau kepada masyarakat agar dapat menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan pakai sabun agar memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 bisa terjadi. Ingat, jangan berkumpul lagi, kami tidak sungkan-sungkan membubarkannya," tegasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar