Dukung Zukri - Nasar, Kelompok Tani Pangkalan Kerinci Sambangi Rumah Perjuangan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dukungan dari berbagai kalangan untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan no urut 2, H. Zukri dan H. Nasaruddin, SH, MH, terus berdatangan. 

Kali ini, paslon no urut 2 mendapat dukungan dari Kelompok Tani Usaha Mandiri yang berada di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Ketua Kelompok Usaha Mandiri Tani, Jumiran kepada media ini, Senin (28/09/2020), menyatakan sikap politiknya dengan mendukung paslon Zukri - Nasar, karena Paslon ini dianggap mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Pelalawan, terkhusus dibidang pertanian.

Lanjut Jumiran, kemarin pada hari Minggu, 27 September 2020, Jumiran bersama 10 orang perwakilan datang memberikan dukungan, seraya membawa hasil panen berupa buah-buahan ke kantor PDIP di Jalan Lingkar. 

"Saya melihat sosok Zukri sangat sederhana dan ramah, dalam berteman tidak pandang bulu baik miskin atau kaya semua sama," ujar Jumiran.

Dia berharap, jika Paslon Nomor Urut 2 terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, agar dapat memperhatikan nasib para petani kecil yang tidak punya tanah untuk dijadikan tempat bercocok tanam, sebab saat ini Jumiran beserta yang lainnya hanya pinjam pakai lahan kosong milik orang lain.

Calon Bupati Pelalawan H. Zukri, melalui juru bicara Koalisi Pelalawan Maju, Tengku Khairil mengatakan, jika masyarakat  mengamanahkan paslon No 2  menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan tentunya akan mengayomi dan memperhatikan nasib para petani yang ada di Pangkalan Kerinci.

"Beliau (Zukri-red) sudah mempunyai komitmen untuk memperhatikan para petani, tentunya kalau lahan kurang memadai akan kita cari solusinya," ujar Khairil.

Lanjutnya, solusi tersebut bisa saja dengan meminjam pakai lahan pemerintah daerah atau lahan perusahaan yang berada di Pangkalan Kerinci.

"Jika kita tidak mengayomi para petani sejak saat ini, kedepannya dikhawatirkan tidak akan ada lagi lahan untuk pertanian," ujar Tengku Khairil. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar