Hadapi Kemungkinan Pada Pilkada Siak 2020, Serma Syafri Minta Personil Siap Siaga

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serma Syafri meminta kepada personil untuk siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada tahapan Pilkada Siak tahun 2020 mendatang.

"Personil diminta siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses tahapan Pilkada guna tercapainya kondisi yang tertib, aman, dan lancar di wilayah Koramil 10/Perawang," ujar Serma Syafri dalam apel siaga pada masa Tahapan Pilkada Siak tahun 2020 di Makoramil 10 Perawang, Senin (28/9/2020).

Ia juga menjelaskan, bahwa wilayah Koramil 10 Perawang meliputi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib. 

Ia minta semua Babinsa yang ditugaskan diwilayah untuk dapat memonitor di wilayah kampung binaan masing-masing terkait perkembangan yang terjadi selama proses pentahapan Pilkada agar bisa memenimalisir terjadi sesuatu kejadian.

"Ini tidak terlepas dari kesiap siagaan personel guna mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan kepada masyarakat di wilayah Koramil 10/Perawang dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Siak pada 9 Desember mendatang," tegasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar