dr Irvan Herman Sebut, DPP PAN Siap Menangkan Pasangan Ridi - Habibi

Wakil Sekjen DPP PAN, dr. Irvan Herman.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Seperti diketahui, Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Pelalawan Abu Mansyur Matridi dan Habibi Apri diusung oleh tiga partai parlemen, yaitu PAN, PKS dan HANURA. 

Dari tiga partai parlemen tersebut, PAN menurunkan wakilnya dari DPP Pusat untuk mengantarkan pasangan Ridi - Habibi mendaftar ke KPU Pelalawan, pada Jum'at (4/9/2020). 

Usai pendaftaran, Wakil Sekjen DPP PAN dr. Irvan Herman, di dampingi para anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari Partai PAN saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Hari ini kita mengantarkan pasangan Ridi - Habibi mendaftar ke KPU, dan Alhamdulillah, berkas-berkas pencalonan baik perseorangan maupun partai dinyatakan sudah lengkap dan diterima oleh KPU. 

"Dan untuk kita dari Partai PAN itu diwakili oleh pengurus DPP Pusat, itu karena ada ketidak aktifan dari Sekretaris kita, nantinya kita juga akan evaluasi. Tapi tentunya PAN dari Pusat itu sudah siaplah untuk menangani kasus-kasus dinamika politik yang ada di daerah," ungkap dr.Irvan. 

Yang pasti, sambung dr. Irvan, namanya partai politik pasti ada dinamika, dan dinamika ini kita antisipasi. Alhamdulillah, dengan membaca peraturan, kita berdua mewakili DPP PAN dan berkas partai kita diterima oleh KPU. 

"Dan akhirnya pasangan Ridi - Habibi 'Harapan Sejahtera' ini bisa berlayar dengan partai koalisi PAN, PKS, dan HANURA," jelas Irvan lagi. 

dr. Irvan Herman menambahkan, Untuk memenangkan pasangan Ridi - Habibi, DPP PAN tentunya akan menurunkan beberapa pengurus DPP dengan mempersiapkan beberapa baik itu dukungan moril dan materil. 

"Terutama strategi politik, kita kan punya Tim pemenangan (Timpeng) di Jakarta, nanti akan kita gabungkan dengan Timpengnya koalisi, kemudian logistik akan kita upayakan untuk memenangkan pasangan Ridi - Habibi," tutup dr. Irvan Herman. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar