Yoghi Susilo Ungkap Alasan Maju di Pilkada Inhu

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Yoghi Susilo merupakan salah satu Kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Inhu pada pesta Demokrasi pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.

Dirinya mengungkapkan alasan kenapa harus maju di Pilkada berpasangan dengan Rizal Zamzami. Selain mendapat restu dari orang tua dan masyarakat, dirinya ingin melanjutkan cita-cita dari almarhum ayahnya Susilowadi (Bg ILO) untuk membangun daerah lebih baik lagi. 

"Intinya dasar saya maju ini melanjutkan cita-cita almarhum ayah (Susilowadi) dan atas do'a restu ibunda Aminah. Dulu ibu saya juga pernah maju pada Pilkada Inhu tahun 2015, untuk itu, saya harus maju serta membangun daerah Inhu lebih baik," ungkap Bakal Calon Wakil Bupati Inhu Yoghi Susilo, Jum'at 4 September 2020.

Lebih lanjut Yoghi Susilo mengatakan, bukan berarti Inhu selama ini tidak baik, namun dirinya ingin Inhu lebih baik dari sebelumnya. Semua tidak lepas dari kepentingan bersama dan masyarakat banyak.

" Restu dari masyarakat juga salah satu yang membuat saya yakin saya maju pada Pilkada ini," kata Yoghi Susilo.

Yoghi Susilo sudah mendapatkan modal untuk berlayar pada Pilkada ini, dengan jumlah 8 kursi di Dua Partai pengusung, yaitu Partai PKB dan Partai PKS sebagai syarat daftar di KPU, dirinya yakin mampu membuat Inhu lebih sejahtera. Bang Rizal Zamzami adalah pilihan tepat sebagai Bakal Calon Bupati untuk berdampingan maju di Pilkada,

"Saya dan Rizal Zamzami siap bertarung di pilkada ini, RIDHO adalah simbol kami. Mohon dukungannya buat semua kerabat dan masyarakat Inhu," tutup nya Yoghi Susilo. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar