Perindo, Berkarya, dan PBB Dukung Zukri Nasar di Pilkada Pelalawan

Konferensi Pers Koalisi Pelalawan Maju

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Zukri dan Nazaruddin dipastikan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan yang akan di gelar pada Desember 2020 ini. 

Pasangan yang di memilih tagline "Kompak menuju perubahan Pelalawan" ini di dukung oleh tiga partai non parlemen yakni Partai Perindo, Partai Berkarya, dan PBB.

"Ada tiga partai non parlemen yang ikut mendukung kita, yaitu Perindo, Berkarya, dan PBB," terang Ketua Koalisi Pelalawan Maju Junaidi Purba, di dampingi oleh Bakal calon Wakil Bupati Nasaruddin, SH, MH dan Juru bicara partai koalisi T. Khairil kepada awak media di kedai Coffee Boedak Kampung, Kamis (27/8/2020).

Sebelumnya, disebutkan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Pelalawan ini, bahwa pasangan Zukri-Nasar dapat bertarung di Pilkada Pelalawan nanti setelah mendapatkan dukungan dari tiga partai politik pemilik 10 kursi di parlemen Pelalawan.

"Dukungan untuk pasangan Zukri-Nasar dari, PDIP yang memiliki 5 kursi di DPRD Pelalawan, PPP tiga kursi, dan PKB dua kursi, jadi totalnya dukungan dari parlemen berjumlah 10 kursi," tegasnya. 

Setelah bergabungnya enam parpol dalam koalisi ini, dan setelah dilaksanakannya rapat internal, disepakati susunan tim pemenangan, yang terdiri dari: Junaidi Purba sebagai Ketua Koalisi, didampingi Suwandi dan Rafi sebagai Sekretaris dan Bendahara.

"Ketua dewan pengarah adalah pak Syafrizal dari PDIP, dan sekretaris dewan pengarah pak T. Jerri, dan sebagai juru bicara tim koalisi T. Khairil," pungkasnya. (Apon)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar