Diisi Pemain Liga Indonesia, Gado Gado Fc Tumbang Oleh Pancasona Abadi Fc

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kendati diisi oleh pemain liga Indonesia yaitu Amrizal, Bobby Satria, Firman Septian, dan Dolly Gultom, Gado Gado Fc berhasil di tumbangkan oleh Pancasona Abadi FC dengan skor 4-2 dalam laga ujicoba di Stadiun Tumpal Sinaga yang dikenal lapangan home Base Tiga Naga Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Minggu malam (24/8/2020) sekitar pukul 20.00 WIB

Pancasona Abadi FC tampil dengan dominan pemain muda itu berhasil unggul duluan melalui kaki Firman Nurhakim, tiga gol lagi di cetak oleh, Firman Nurhakim 2 gol dan Satu Gol lagi dari Aldi, sementara 2 gol dari Gado gado Fc di cetak oleh Faisal melalui tendangan Free kick. 

Direktur Teknik (Dirtek) Pancasona Abadi Miskardi Zidan melalui Pelatih Kepala Arinaldo Fernandes mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya.

Kendati lawannya senior, namun tetap memiliki semangat juang sampai babak penghabisan. 

"Saya terharu melihat semangat juang mereka, meskipun lawan mereka senior dan ujicoba, tapi sudah menunjukkan kualitas yang mempuni layaknya pertandingan. Kemenangan ini tidak terlepas dari Filosofi Dirtek Miskardi Zidan, "Berlatih lah seperti bertanding, bertandingan lah seperti berlatih," jelasnya. 

Selanjutnya, dirinya belum merasa puas, karena masih banyak PR kedepan yang harus dibenahi. "Kedepan kami tengah mempersiapkan untuk membentuk karakter Tim. Kemenangan ini modal awal untuk menambah kepercayaan diri pemain, semoga para pemain bisa menjaga kekompakan," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar