Danramil 10 Perawang Hadiri Upacara HUT RI Ke 75 di Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Danramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf M.L Tobing, menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 di halaman Kantor Camat Tualang Kabupaten Siak, Senin (17/8/2020) sekitar pukul 08.30 WIB. 

Hadir dalam acara tersebut, Camat Tualang Zalik Efendi, S.Sos, Kapolsek Tualang dalam hal ini diwakili oleh IPDA A. Ramadhan, Instansi Kecamatan Tualang, Penghulu seKecamatan Tualang, peserta upacara beserta tamu undangan yang hadir lebih kurang 150 orang.

Sementara itu, untuk petugas upacara adalah Perwira upacara Pelda Ramli Nasution, Komandan Upacara Sertu A. Pardosi. Sedangkan Inspektur Upacara adalah Zalik Ependi. S.Sos.

Danramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf M.L Tobing mengatakan, dengan bertambah umurnya Republik Indonesia ini, mari kita sama-sama mengenang jasa pahlawan kita yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia. 

"Sekarang yang perlu di ambil adalah nilai dan perjuangan para pahlawan kita. Mari kita bersama berdo'a agar musibah Covid-19 ini cepat berlalu," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar