Pemkab Rohil Teken MoU Perdana Dengan UIR

Bupati Rohil H Suyatno saling bertukar cendramata dengan Rektor UIR prof Dr H. Syafrinaldi Sh,MCL

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Bupati Rohil, H.Suyatno didampingi Kadis pendidikan dan Kebudayaan Rokan Hilir H.M Nurhidayat ,SH melakukan penandatanganan MoU Memorandum  of Understading dan MoA Memorandum of Agreement dengan Universitas Islam Riau(UIR) 

MoU dan MoA dilakukan dalam rangka meningkatkan dan mengembangan sumber daya manusia (SDM) pada bidang dunia pendidikan

Penanda tanganan MoU dan MoA Bupati Rohil H.Suyatno kerjasama dengan UIR,Rabu,(29/7/2020) Kampus UIR dipekan baru

Bupati Rohil H .Suyatno menyampaikan bangga dan terharu putra putri terbaik di Riau menyandang gelar profesor dan doktor. Begitu juga putra putri Rohil namun demikian tidak bisa dilihat dengan sebelah mata.

Menurut, Bupati bahwa pertemuan ini bukan sekian kalinya bahkan sebelumnya sudah adanya pertemuan dibagansiapiapi pertemuan dalam rangka mengembang sdm dimulai dengan kerjasama 

"Pada intinya Rohil menyambut baik Mou Ini,"katanya.

Dikatakan, Bupati MoU ini dilakukan agar bagaimana daerah Rohil ini lebih maju dan berkembang lagi kedepan. Oleh sebab itu bupati Rohil mengharapkan tunjuk ajar dari para ilmuan di UIR ini.

"Penanda tanganan Mou dengan UIR ini akan dapat meningkatkan  dan mengembang sumber daya manusia di daerah," harapnya 

Sementara Kadisdik Rohil H.M.Nur Hidayat ,SH. MH, mengatakan MoU Penting kerjasama yang dilakukan pemerintah dengan pihak 
Universitas Islam Riau 

"Ini merupakan MoU yang perdana dengan pihak UIR untuk meningkatkan dan mengembangkan sumber daya manusia," katanya  

Turut meyaksikan Mou pihak kampus UIR, Rektor UIR prof Dr H. Syafrinaldi Sh,MCL, wakil Rektor I Dr H Syafhendry, Msi, wakil rektor II Dr.IrH.Asrol,M.Ec dan wakil Rektor III Ir.H.Rosyadi,Msi, Direktur pasca sarjana prof.Dr.H. Yusril Munaf,SH.M.Hum, para Dekan di UIR, Kadisdikbud Rohil HM Nurhidayat,SH, dan Kasubag dok pim Hasnul Yamin,SE dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Rohil (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar