Jalan Gang Kadiran Dibangun, Syamsuar Mengaku Gembira

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Masyarakat sekitar Gang Kadiran Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, Syamsuar, mengaku gembira karena dapat menikmati jalan yang baru berkat pembangunan oleh Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat membangun jalan gang Kadiran dengan program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.

Pembangunan yang saat ini memasuki proses pengecoran itu, semoga cepat di selesaikan. "Masyarakat sangat gembira karena sebentar lagi dapat menikmati jalan yang baru, jalan gang Kadiran akan menjadi roda perekonomian masyarakat Desa Temiang," jelas Syamsuar, menceritakan kepada Riau bernas, Senin (27/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Syamsuar menjelaskan, kalau sudah rampung, jalan gang Kadiran bisa mempermudah pengakutan hasil bumi yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sini. 

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos mengatakan, pembangunan jalan gang Kadiran dibangun dengan program Tentara Menunggal Membangun Desa ke 108 yang melibatkan Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis yang dipimpin oleh Danramil 07 Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos. Pembangunan jalan gang Kadiran dibangun sepanjang 117 meter, lebar 3 meter, dan ketebalan 0.15 meter. 

Pembangunan jalan gang Kadiran dikerjakan oleh 16 orang, 6 orang terdiri dari Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan 10 orang masyarakat sekitar.

"Dengan TMMD ini, bisa menjalin keakraban, dan membantu pemerintah guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera, dan mandiri," pungkasnya. (Van).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar