8 Orang ASN Positif Covid-19, Alfedri Kembali melakukan WFH

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dengan adanya 8 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terkonfirmasi positif Covid-19, Pemerintah Kabupaten Siak akan kembali melakukan Work From Home (WFH), terutama kantor yang berada di Kecamatan Siak, Kecamatan Mempura dan Koto Gasib. 

"Kegiatan WHF akan diberlakukan di semua kantor, kecuali kantor yang berurusan dengan pelayanan kepada masyarakat", jelas Alfedri.

Untuk dirumah ibadah terkhusus di tiga Kecamatan yakni, Siak Mempura dan Koto Gasib, akan dijaga ketat.

"Pelaksanaan kegiatan dirumah ibadah harus memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk. Jika tidak memakai masker, maka akan disuruh pulang karena akan ada petugas yang menjaga disana," terangnya.

Untuk di pasar, toko, Kedai, dan juga rumah makan, protokol kesehatan harus dilaksanakan dan ditegaskan, seperti harus memakai masker, menjaga jarak, dan menyediakan tempat untuk mencuci tangan. 

"Mulai hari ini, saya akan tugaskan Satgas Covid-19 di setiap Kecamatan agar mengitruksikan kepada pemilik toko, kedai dan rumah makan, agar memasang peraturan untuk masuk toko, yakni memakai masker dan menjaga jarak," jelasnya. (Van/Adv)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar