Jalan Gang Kadiran Dibangun

Masyarakat Berharap Dapat mewujudkan Perputaran Ekonomi ke Arah Yang Lebih Baik

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat membangun jalan gang Kadiran Desa Tamiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis dengan program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.

Masyarakat RT 01/RW 01 Desa Temiang Reza menyebutkan, bahwa pembangunan jalan gang Kadiran dapat mewujudkan harapan perputaran ekonomi masyarakat berubah ke arah yang lebih baik. 

Selain menumbuhkan ekonomi yang baik buat masyarakat sekitar,  serta dapat menumbuhkan semangat gotong royong. "Kehadiran TNI melalui TMMD sangat luar biasa manfaatnya, selain meningkatkan silaturahmi dan bisa juga membantu keamanan dan kenyamanan dalam bermasyarakat, karena TNI sangat dekat dengan masyarakat," sebutnya. 

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos berharap, masyarakat bisa sejahtera dan tumbuh kesadaran membangun desa ke arah lebih baik. "Kita berharap masyarakat bisa sejahtera dengan pembangunan ini, masyarakat bisa meningkatkan ekonomi dengan jalan yang mulus, karena memudahkan akses," jelasnya. 

Pembangunan jalan gang Kadiran Desa Temiang dipimpin oleh Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos. Pembangunan jalan gang Kadiran dibangun sepanjang 117 meter, dengan lebar 3 meter dan ketebalan 0.15 meter. Yang dikerjakan oleh 5 orang Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama 17 orang masyarakat sekitar.

"Kegiatan TMMD ini juga dapat membantu mewadahi dan mewujudkan kepentingan masyarakat," tegasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar