Jalan Parit Medan Api api Dibangun

Danramil Sebut TMMD Membantu Pemerintah Dalam Melakukan Pembangunan

BENGKALIS, RIAUBERNAS. COM - Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos menyebutkan bahwa pembangunan jalan  Parit Medan Api api Desa Api api Kecamatan Bandar Laksama Kabupaten Bengkalis dengan swadaya program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 sangat besar manfaatnya.

Salah satunya, dapat meningkatkan kemajuan suatu daerah tersebut dan membantu pemerintah dalam pembangunan. 

"Dengan adanya kegiatan TMMD ini dapat membantu pemerintah dalam melakukan pembangunan," ujar Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos menjawab pertanyaan awak media di Desa api api, Minggu (12/07/2020).

Pembangunan jalan Parit Medan Api api ini dibangun sepanjang 150 meter, dengan lebar 3 meter dan ketebalan atau tinggi 0.15 meter. Dan pekerjaan semenisasi ini dikerjakan dengan gotong royong oleh Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat sekitar jalan Parit Medan Api-Api Desa Api-Api Kecamatan Bandar laksamana Kabupaten Bengkalis.

Dijelaskan Tarman, program TMMD ini meningkatkan kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

"Pembangunan ini dikerjakan secara  bahu membahu saling membantu, bergotong royong saling bekerja sama, dan membantu dalam pengerjaan pembangunan untuk kemajuan daerah," tandasnya. 

Ketua RT 05/RW 01 Desa Api api Herman mengatakan, dengan adanya program TMMD ini dapat menimbulkan semangat gotong royong. 

"Semoga kegiatan ini berkelanjutan, pembangunan jalan parit Medan Api api selesai dikerjakan dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar