IKJR Tualang Salurkan 75 Karung Beras Kepada Masyarakat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kecamatan Tualang, menyalurkan 75 karung beras kepada masyarakat Tualang yang terdampak Covid-19, Sabtu (16/5/2020).

Pemberian bantuan 75 karung beras itu, dihadiri oleh Bupati Siak Drs. Alfedri, M.Si, Ketua IKJR Kabupaten Siak Budi Yuwono, Dewan Penasehat IKJR Sujarwo, dan masyarakat penerima bantuan sebanyak 75 orang.

Ketua IKJR Kecamatan Tualang, Murseno mengatakan, bahwa bantuan beras 10 kg disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Sumbangan ini merupakan donasi dari pengurus Kecamatan maupun Kabupaten. 

Bantuan ini akan diserahkan kepada masyarakat 8 kampung dan 1 kelurahan sebanyak 75 orang, rata-rata penerima bantuan ini untuk masyarakat jawa. "Semoga bantuan yang kami berikan, bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, setidaknya masyarakat yang kami kasih, bisa merasakan apa yang kami rasakan," ucap Murseno.

Bupati Siak Drs. Alfedri, M.Si, Mengucapkan terima kasih kepada pengurus IKJR Kecamatan Tualang yang telah memberikan beras sebanyak 75 karung. "Terima kasih atas kepeduliannya, mudah-mudahan bapak  yang tergabung didalam paguyuban ini, diberi kesehatan dan kelapangan, semoga IKJR semakin eksis dan tetap solid," sebut Alfedri.

Dewan Penasehat IKJR Kabupaten Siak, Sujarwo, mensupport kegiatan yang dilakukan oleh IKJR Tualang. "Hari ini IKJR Tualang, seterusnya kecamatan lain akan mengikuti apa yang dilakukan IKJR Tualang. Setidaknya IKJR bisa mengambil peran dalam membantu warga yang terdampak Covid-19," ungkap Sujarwo, yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Siak. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar