Serka Edy Ingatkan Warga Untuk Pakai Masker Saat Bekerja

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Sri Gemilang Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Serka Edy Suprayetno, tetap mengingatkan warga pakai masker, meskipun ketika sedang bekerja.

Hal itu, dilakukan Serka Edi sebagai antisipasi pencegahan Covid-19 yang sudah Pendemi ini, "Kita gak tahu, salah satu warga yang terkena, maka dari itu perlu pencegahan, mulai pakai masker maupun cuci tangan pakai sabun," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, virus ini tidak bisa dideteksi, ketika berbicara kalau tidak pakai masker itu sangat berpeluang untuk terpapar, makanya perlu jaga jarak agar tidak bersentuhan saat berbicara.

"Pakai masker merupakan anjuran Pemerintah maupun WHO untuk wajib digunakan, bukan hanya keluar rumah, melainkan juga saat bekerja membangun drainase ini," jelas Serka Edy kepada para pekerja di Kampung Sri Gemilang Kecamatan Koto Gasib itu.

Serka Edy Suprayetno juga mengingatkan kepada warga untuk tetap sering cuci tangan menggunakan sabun. Itulah upaya kita agar virus Corona ini tidak terjangkit di Kampung Sri Gemilang ini. 

"Kita berharap masyarakat Sri Gemilang disiplin mengikuti anjuran pemerintah, karena cara itu lebih efektif dilakukan agar bisa memutuskan mata rantai Covid-19 yang sudah mendunia itu," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar