Serma Safri Sosialisasikan Antisipasi Covid-19 ke Masyarakat Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Serma Safri, melaksanakan kegiatan sosialisasi Antisipasi Covid-19 atau Corona di Kecamatan Tualang, Kamis (7/5/2020) sekitar pukul 22.20 WIB.

Kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 itu melibatkan personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/ Bengkalis dan Polsek Tualang serta Satpol PP. Kegiatan sosialisasi dimulai dari Kantor Polsek dilanjut ke Jalan SMA, jalan  Minas Perawang, dan kembali ke Polsek.

"Alhamdulillah, kegiatan sosialisasi Antisipasi pencegahan Covid-19 di Tualang mendapatkan respon positif dari masyarakat, Namun kita tetap giat terus mensosialisasikan ke masyarakat agar masyarakat tahu tentang bahaya Covid-19 ini, apabila terpapar," ujar Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis ini Kepada Riau Bernas.com di Tualang.

Pada kesempatan itu juga, Serma Safri juga mendatangi tempat-tempat keramaian agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. 

"Kita meminta masyarakat agar berdiam diri di rumah, menjaga pola hidup sehat, dan tidak membuat keramaian, paling terpenting adalah keluar rumah wajib memakai masker," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar