Ditengah Pendemi Corona, Pelangi Karaoke Diduga Masih Terima Tamu Dan Ditemukan 157 Kaleng Bir

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ditengah Pendemi Covid-19 atau Virus Corona, Pelangi Karaoke diduga masih beroperasi menerima tamu. Lebih Ironis lagi, Tim gugus tugas Covid 19 Kecamatan Tualang yang terdiri dari Polsek, Koramil 10, dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Tualang, berhasil mengamankan 157 kaleng bir usai menggeledah sebuah tempat Karaoke keluarga Pelangi Karaoke, Sabtu (18/4/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka pencegahan penularan 'Corona Virus' yang sedang mewabah di seluruh penjuru dunia.

"Ada 7 dus dengan total 157 kaleng bir yang telah kita amankan dari sebuah tempat karaoke keluarga  yakni Pelangi Karoke," sebut Kapolsek Tualang, Kompol Pribadi, S.H saat dijumpai awak media disela-sela kegiatan.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan patroli rutin yang dilakukan tim gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Tualang itu merupakan agenda rutin setiap harinya. Guna memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam mewabahnya bencana non alam ini.

"Ini kegiatan rutin kita setiap harinya, berhubung malam ini malam Minggu, kita melakukan patroli dan himbauan di semua wilayah yang ramai dikunjungi masyarakat," ujarnya.

Mantan Kaplosek Bukit Raya Kota Pekanbaru itu juga mengungkapkan, pihaknya akan melakukan tindakan terhadap tempat-tempat keramaian yang masih tidak mengindahkan himbauan Pemerintah terkait larangan menyediakan tempat dan mengundang kerumunan orang ditengah wabah Covid 19 ini.

"Sangat kita sayangkan atas apa yang telah dilakukan oleh Pelangi Karaoke ini. Dari luar, rukonya tampak tutup, namun setelah di cek oleh tim, ternyata ada satu ruangan yang sepertinya baru saja digunakan. Ditambah lagi mereka juga menjual minuman keras. Ini sudah melanggar aturan, nanti kita akan koordinasikan dengan pihak Kecamatan Tualang," tegasnya.

Pimpinan Kepolisian di Kota Industri itu juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi himbauan yang setiap harinya telah diserukan oleh Tim Gugus Tugas Covod 19 Tualang.

"Mari bersama-sama kita indahkan himbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah. Agar penyebaran Corona Virus ini segera berakhir. Jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan penting, patuhi protokol kesehatan, dan selalu jaga kebersihan," himbaunya.

Kegiatan itu diikuti sebanyak 40 orang pesonil Kepolisian dari Polsek Tualang, 4 orang Personil TNI dari Koramil 10 Tualang, dan 6 orang Satpol PP Tualang. (Adv/Van).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar