Cegah Penyebaran Covid-19, PT Musim Mas Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM – Dalam upaya memutuskan mata rantai Penyebaran Virus Covid-19, bersama-sama dengan Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Pangkalan Kuras, PT. Musim Mas kembali melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, Jum'at (10/4/2020). Kali ini penyemprotan dilakukan di salah satu Perumahan yang berada di Kelurahan Sorek Satu.

Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorek Satu, Bripka Alamsyah, sangat mengapresiasi Perusahaan PT. Musim Mas yang dianggap selalu eksis dan perduli dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang telah menghantui seluruh masyarakat seantero dunia.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorek Satu, Bripka Alamsyah, juga mengimbau kepada masyarakat khususnya yang berada di Kelurahan Sorek Satu untuk menghindari kerumunan dan selalu mengikuti anjuran pemerintah.

"Kita minta kepada warga untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan. Sesuai dengan imbauan pemerintah pusat dan daerah, warga dilarang untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat mengundang orang banyak. Dan apabila tidak di indahkan, kita siap membubarkan”, tegasnya.

Lurah Sorek Satu, Ridawati Erma, S.H, M.Si, dalam kesempatan tersebut juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu hidup sehat agar terhindar dari segala penyakit.

“Mari selalu mencuci tangan dengan sabun apabila dari luar rumah, makan makanan yang sehat dan bergizi, istirahat yang cukup”, ujarnya.

Dan untuk warga, lanjut Ridawati, yang baru datang dari luar daerah, untuk segera melaporkan diri ke RT setempat untuk dilakukan penanganan pemantauan mandiri.

“Jika ada sanak saudara kita yang dari luar daerah, pihak keluarganya segera melaporkan ke RT setempat, agar nanti kita lakukan penanganan pemantauan mandiri”, tutupnya.

Terpisah, Maneger Humas PT. Musim Mas, Ibrahim, kepada media ini, Sabtu (11/4/2020)  mengatakan, pihaknya akan selalu aktif membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus covit-19, baik di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan.

” Kita selaku perusahaan akan salalu berperan aktif untuk membantu pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covit-19, baik itu di wilayah perusahaan maupun di desa-desa yang berada di lingkungan perusahaan,” tandasnya Ibrahim. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar