Bupati Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Covid 19 Bersama Masyarakat

Bupati Rohil H Suyatno saat memberi keterangan pers di posko Gugus tugas Covid 19 Rohil

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Satu pasien dalam pengawasan (PDP ) di RSUD dr protomo Bagansiapiapi warga asal kecamatan Bangko, Saat ini menunggu hasill Rafid swab dan keterangan ahli dokter.

Jumlah terdate orang dalam pemantauan (0DP) 2916, dari jumlah tersebut, jumlah proses pemantauan 1367, dan habis masa pemantauan 1549 .

"Perkembangan terkini seorang pasien PDP berada di RSUD Bagansiapiapi dalam kondisi baik dan hasil rapid test nya reaktif atau tidak menunjukkan gejala covid, namun akan tetap di rawat menjelang keluar nya hasil swab nanti," kata Sekdinkes Jubir Covid 19, H.Ahmad Yusuf, Jumat ,(10/04/2020)

Sedangkan Bupati Rohil H Suyatno melalui Gugus Tugas Plt Kadis Kominfotik Hermanto S.sos, serta Kasubbag Dok Pim Hasnul Yamin 

Disampaikan Bupati Suyatno tugas camat di lingkungan pemda cukup berat, Selain dari tugas perpanjangan tangan pemda diwilayah, memperhatikan warga nya agar terlayani dengan baik.

Selain itu, H.Suyatno menambahkan camat harus memonitor daerah lingkupnya rawan Karlahut  disamping sebagai bagian gugus tugas covid saat ini.

Dirinya juga menyampaikan apresiasinya atas kinerja para petugas di gugus tugas penanganan Covid 19 Rokan Hilir,  semua dilaksanakan dengan ikhlas dan bertanggung jawab yang bekerja siang dan malam agar tetap semangat dan menjaga kesehatan, begitupun juga kerjasama dan dukungan masyarakat sangat membantu pemerintah daerah dalam semangat melawan Corona.

"Biar ini menjadi catatan amal baik kita kelak dikemudian hari ," tutur dia lagi 

H,Suyatno juga menegaskan lanjut Hermanto, terkait pemberian baksos ke warga dampak Corona 19 sudah perintahkan kepada camat untuk segera menyelesaikan data nama warga calon penerima bantuan.

" Jangan sempat ada data masyarakat tersebut yang tertinggal karena tujuan meringankan beban warga akibat dari terdampak covid 19," Tandasnya (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar