Golkar Optimis Dulang Kemenangan di Pilkada Rohil

Afrizal Sintong Poto bersama kader Partai Golkar Rohil

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Meskipun selisih satu kursi perolehan Kursi DPD Golkar Rohil dari PDIP di Kabupaten Rokan Hilir pada Pemilu 2019 lalu, namun partai beringin ini tetap optimis tampil diperhelatan Pilkada Rohil 2020, dan siap menggeser dominasi seteru politik di negeri seribu kubah ini.

Untuk mewujudkan kemenangan dalam hajatan demokrasi lima tahunan itu, Partai Golkar Rohil saat ini terus melakukan konsolidasi internal guna memantapkan mesin partai sebelum genderang Pilkada resmi ditabuh oleh KPUD melalui pembukaan pendaftaran pasangan calon di Pilkada nanti.

"Saya saat ini tengah memantap mesin partai Golkar menjelang dipesta demokrasi 2020,dan kita percaya dengan slogan partai golkar, suara Golkar suara rakyat," ungkap Bacalon Bupati Rohil Afrizal Sintong ini. 

Plt Ketua Kosgoro Rohil ini menambhkan, baginya yang utama itu bagaimana semangat seluruh kader untuk membesarkan partai Golkar, semangat  itulah baginya akan mempermudah bagi kader yang di usung untuk menjalankan amanah dan kepercayaan dari masyarakat.

Jika partai politik ingin besar, maka amanah harus dijalankan untuk meraih suara hati rakyat dan maju itu adalah konsekuensi dan maju panggilan politik membawa aspirasi masyarakat .

"Pilkada serentak 2020 adalah momen terpenting bagi saya," tegasnya 

Sebagai kader partai Golkar, dirinya merasa terpanggil maju membesar Golkar merebut kejayaan partai yang gemilang dan terbilang seperti dimasa kejayaan H.Annas Maamun terdahulu.

"Dimasa pak Annas dulu, Golkar terdepan di sini, masa itu akan kita kembalikan di Pilkada nanti, insya Allah,"pungkasnya (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar