Afrizal Sintong disambut Antusias Warga Bagan Sinembah

Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong saat kampanye dialogis di Bagan Sinembah

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Kehadiran calon bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong di Kepenghuluan Jadi Makmur dan Kepenghuluan Pelita Bagan sinembah, Kamis (22/10/20) 

Tampak Kehadiran Paslon aman disambut antusias masyarakat saat melakukan kampanye dialogis 

Pada kampanye dialogis kali ini, tampak masyarakat yang hadir kebanyakan dari kaum emak-emak dan para tokoh masyarakat. 

Diwilayah Jadi Makmur dan Pelita ini, mayoritas masyarakatnya banyak dari suku batak jawa. Banyaknya masyarakat yang hadir itu, menunjukkan bahwa mereka mendukung penuh Afrizal-Sulaiman (AMAN) agar 9 desember nanti jadi bupati dan wakil bupati Rohil. 

"Inang-inang (emak-emak) semua ini nampak ku hadir, bapaknya sibuk cari duit ya buk," tanya Afrizal Sintong saat memulai orasinya. 

Afrizal Sintong meminta, meskipun banyak emak- emak yang hadir, agar visi misi disampaikannya agar kembali disampaikan kepada suaminya dan sanak saudara lainnya masih di wilayah Rohil agar memilih AMAN. 

"Aman itu pak, pokoknya kami, semua siap pilih bapak," ujar Listen boru Nababan menjawab pertanyaan Afrizal Sintong. 

Tokoh masyarakat Dusun Jadi Damai Sitorus dalam pidatonya mengatakan, "masyarakat Jadi Makmur sudah sepakat mendukung pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman karena mereka inginkan pemimpin yang baru." Sebut damai 

Hal itu dikarenakan selama ini,kampung mereka kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah .Mereka mengharap jika nomor urut 4 ini menang, dapat memperhati desa mereka yang infrastruktur jalan nya sangat menyedihkan. 

"Jalan ini urat nadi ekonomi kami pak, kalau terpilih nanti, mohon ini jadi perhatian," pinta Sitorus. 

Timbul Purba salah satu tokoh masyarakat lainnya menambahkan agar masyarakat Jadi Makmur dapat membuktikan dukungannya kepada AMAN 9 desember nanti. 

"Horas untuk kita semua di sini, harapan saya dengan kehadiran calon Bupati Rohil Afrizal Sintong ini dapat kita lihat kalau dia dekat dengan masyarakat, orangnya sederhana, tegas, berani dan loyalitasnya tinggi," tandasnya. (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar