Bupati Asahan Sambut Baik Kegiatan Jeep Asahan Club (JAC)

Kisaran (Riaubernas.com) - Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, menerima kunjungan Jeep Asahan Club (JAC),  dalam rangka pelaksanaan Event Offroad memperebutkan Piala Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan dan Kapolres Asahan, di ruang Kerja Bupati, Rabu (05/02/2020).

Pada kesempatan itu, Bambang Tuslan, selaku Ketua JAC menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Asahan yang telah menerima pihaknya pada kunjungan tersebut.

Bambang menjelaskan, pelaksanaan Offroad akan dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 19 April 2020, di Aek Tarum  Kecamatan Bandar Pulau. Dikesempatan tersebut juga direncanakan akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyantunan kaum dhuafa sebanyak 50 orang yang berada disekitar tempat  kegiatan berlangsung.

"Pada ivent ini ada beberapa kategori yang dilombakan, dengan hadiah utamanya berupa sepada motor," tutup Bambang.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, sangat menyambut baik atas diselenggarakannya event Offroad, yang akan dilaksanakan oleh JAC di Kabupaten Asahan. Apalagi kegiatan tersebut nantinya akan dirangkai dengan bakti sosial dan pemberian santunan kepada kaum dhuafa.

“Pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Asahan akan selalu mendukung ivent-ivent yang memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Asahan," ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan, untuk penyantunan kaum dhuafa, dirinya berharap agar pihak panitia melakukan koordinasi dengan camat dan kepala desa di sekitar lokasi pelaksanaan ivent.

Turut hadir pada acara tersebut, Plt. Kadis Porapar Kabupaten Asahan, Plt. Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, dan pengurus JAC. (Denny)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar