Kemenag Berikan Pembekalan Penggunaan Dana BOS dan BOP ke MI, MTs dan MA se Kuansing

Kakan Kemenag Kuansing Jisman saat menghadiri sosialisasi pembekalan penggunaan dan BOS dan BOP MI, Mata dan MA se Kabupaten Kuansing

KUANGSING (Riaubernas) - Untuk meningkatkan manajemen dan administrasi  Bantuan Operasional Sekolah  (BOS) dan Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) pada Madrasah mulai Madrasah Ibtidaiyah hingga Madrasah Aliyah, Kementerian Agama Kabupaten Kuantan Singingi mengadakan sosialisasi dana BOS) dan dan BOP madrasah baik swasta maupun negeri se-Kuansing, Senin (27/1/2020) di aula kantor Kemenag Kuansing.

Kepala Kemenag Kuansing, Jisman dalam sambutannya menegaskan bahwa penanggung jawab dana BOS dan BOP harus memperhatikan petunjuk teknis penggunaan dana tersebut. sehingga dapt terhindar dari konsekuensi hukum di kemudian hari.

"Jangan sampai menimbulkan salah tafsir, karena hal ini bisa menimbulkan gesekan. Harus ada sikap kebersamaan," katanya.

 

Di kesempatan yang sama, Jisman juga meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Kuansing agar menjadi agen tegaknya moderasi dan toleransi beragama khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi.
"Seluruh pegawai Kemenag harus menjadi agen moderasi dan toleransi beragama di Kuansing yang kita cintai ini," harapnya
Pada kegiatan sosialisasi BOS dan BOP itu, Kakan Kemenag Kuansing didampingi Kasie Pendis Nurdianto. (mcr)

Editor : Apon


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar